Minggu, 24 Februari 2013

PENDAFTARAN STMIK AKAKOM YOGYAKARTA 2014/2015



PENDAFTARAN MELALUI RO
(Representatife Officer)
Keuntungan Pendaftaran melalui Jalur RO :
1
RO bisa sebagai tempat bertanya dan meminta pertimbangan hal-hal yang belum jelas di STMIK AKAKOM Yogyakarta
2
Calon Mahasiswa mendapatkan arahan pada Gelombang berapa mahasiswa harus mendaftar yang paling murah/ringan biayanya
3



4
Mendapatkan kemudahan dalam pendaftaran karena pengiriman pendaftaran dari luar kota Yogyakarta cukup melalui PO BOX 1000 B, dijamin lebih cepat sampai alamat di STMIK AKAKOM Yogyakarta
Menyerahkan Surat Rekomendasi dari petugas RO  bisa diprint dibagian bawah halaman ini
5
Ada Informasi kepastian diterima


KENAPA HARUS PILIH STMIK AKAKOM Yogyakarta ?
Jawabannya :


1.
Semua Program Studinya sudah terakriditasi B (Ukuran Standarisasi Perguruan Tinggi) Tidak diterima di Perguruan Tinggi yang satu, tidak perlu resah atau gelisah.

2.
STMIK AKAKOM YOGYAKARTA merupakan perguruan tinggi di bidang computer tertua di Yogyakarta, sehingga masalah pengalaman dan kwalitas tidak diragukan lagi.

3.
Biaya kuliah terjangkau masyarakat umum (tidak mahal) .
untuk biaya kuliah S1 sampai dengan selesai tidak lebih dari 30 juta an.

Pastikan !!!

Alternatif pilihan STMIK AKAKOM  Yogyakarta yang semua Program Studinya sudah terakriditasi B.Bagi anda yang menginginkan ada kepastian diterima di STMIK AKAKOM Yogyakarta ini, hubungi RO (Representatif Offiser)

Drs. SUNARTO
nomor kontak 085228643993

Silahkan SMS :

- STMIK AKAKOM
- data nama lengkap anda
- asal sekolah 
-program Studi yang diminati
- alamat sekolah

Langkah berikutnya anda tinggal melengkapi persyaratan pendaftaran di STMIK AKAKOM Yogyakarta yakni :


Syarat-syarat Pendaftaran  dari SLTA:
1.
Mengisi FORMULIR 
(formulir sekaligus surat rekomendasi bisa diprint  dibagian bawah halaman ini)
2.
Foto copy Rapor semester 1 s/d 5 diregalisir sekolah
3.
Pas Fotoukuran 3x4 satu lembar (berwarna)
4.
Melampirkan bukti transfer Bank Mandiri  Rp 150.000,- ( biaya Pendaftaran ditransfer  lewat Bank Mandiri ke nomor rekening 1370005032996 atas nama Dra. Siti Abibah )
5.
Melampirkan Materi Rp 6000. 1 lembar



Syarat-syarat Pendaftaran Lulusan D3:
1.
Mengisi FORMULIR  
(formulir sekaligus surat rekomendasi bisa diprint  dibagian bawah halaman ini)
2.
Foto copy Ijasah D3 bagi lulusan D3 yang mau transfer ke S1 dan dilengkapi foto copy transkip nilai yang diregalir.
3.
Pas Fotoukuran 3x4 satu lembar (berwarna)
4.
Melampirkan bukti transfer Bank Mandiri  Rp 150.000,- ( biaya Pendaftaran ditransfer  lewat Bank Mandiri ke nomor rekening 1370005032996 atas nama Dra. Siti Abibah )
5.
Melampirkan Materi Rp 6000. 1 lembar



Berkas pendaftaran dikirim yang dialamatkan :

Kepada :  
 Drs. SUNARTO
STMIK AKAKOM
PO BOX 1000 B Yogyakarta


atau Anda bisa mengantar berkas pendaftaran langsung ke STMIK AKAKOM Yogyakarta dengan alamat : Janti  Depok Sleman Yogyakarta (Pengiriman berkas pendaftaran lewat kampus dibayarkan ditempat pendaftaran)

Untuk ngeprint Surat Rekomendasi siapkan kertas 
ukuran folio, silahkan : 







Syarat dan Prosedur Registrasi

Registrasi dilakukan setelah calon dinyatakan diterima. Adapun syarat dan prosedur registrasi adalah sebagai berikut :
1.
Membayar angsuran 1 (jumlah dan batas akhir pembayaran diberikan dalam surat pemberitahuan tanda diterima calon mahasiswa baru yang diberikan saat registrasi)
2.
- Foto copy Ijasah SMA/SMK/MA yang telah diregalisir
- Foto copy Ijasah D3 bagi lulusan D3 yang mau transfer ..ke S1 dan dilengkapi foto copy transkip nilai yang ..diregalir.
3.
Foto copy Nilai Ujian Nasional/SKHU diregalir.


4.
Foto copy akte kelahiran.
   5.
1 lembar pas foto ukuran 2 x 3 berwarna
   6.
2 lembar pas foto ukuran 3 x 4 berwarna
   7.
2 lembar pas foto ukuran 2 x 3 hitam putih
   8.
Surat Keterangan Bebas Narkoba (dengan bukti tes urine dari Laboratorium yang telah ditunjuk)
   9.
2 lembar foto copy paspor bagi WNA
10.
1 lembar foto copy kartu keluarga

1 komentar:

  1. assalamu'alaikum,
    pak mau tanya ,untuk siswa SMK untuk syarat pendaftaran di D3 Teknik Komputer seperti apa ?
    beserta biaya keseluruhan masuk D3 Teknik Komputer rincinya bagaimana ?
    terimakasih .

    BalasHapus